Berlaga di Malaysia

 

Usaha tak akan menghianati hasil,itulah ungkapkan yang sering di lontarkan banyak orang.Salah satu buktinya adalah Anggraini Aulia Rahma yang akrab di panggil Anggi ini ,yang merupakan siswa SMA Bukit Asam (SMABA),  yang berhasil mewakili Sumatra Selatan di petandingan HYPERMAX OPEN TAEKWONDO CHAMPIONSHIP SELANGOR, MALAYSIA . Anggi mengungkapkan bahwa “Saya sangat senang dan juga bangga mewakili Sumatra Selatan membawa nama SMABA, Karena dari dukungan guru juga membuat saya senang.

Anggi juga mengungkapkan alasan mengapa dia menyukai Beladiri ini. Awalnya dia tidak tahu benar tentang beladiri ini tetapi, sang Kakek yang mengenalkan dan memberitahunya untuk mengikuti Beladiri Taekwondo, dan juga “awalnya cuma untuk nyari teman ternyata lama-lama menjadi suka terhadap olahraga ini” ujarnya.

Semangat dan kerja keras yang di lakukan Anggi akhirnya membuahkan hasil sampai masuk ke perempat final. Terbukti walaupun awalnya cuma cari teman tetapi karena dia bersungguh-sungguh dalam mengikuti latihan Taekwondo membuatnya menjadi yang sekarang. Pesan yang ingin di sampaikan oleh Anggi adalah Terus semangat dan lanjutkan hobi kalian,karena itu bisa menghasilkan prestasi dan bisa menunjang kehidupan kita yang akan datang.

Dian Hamidah